Kamis, 07 Agustus 2014

"Numerologi" Adalah...

Berikut ini saya share sebuah metode jika kamu ingin mengetahui sifat/kepribadian kamu ataupun gebetan melalui sebuah metode bernama "NUMEROLOGI".

Numerologi adalah "jalan pintas" untuk mengungkapkan ciri-ciri kepribadian seseorang dengan tingkat akurasi yang cukup tinggi," kata Felicia Bender, Penulis Redesign Your Life : Using Numerology to Create the Wildly Optimal You.

Numerologi atau nomor diri ini, didapatkan dari penambahan angka-angka tunggal pada tanggal lahir, misalnya, si dia lahir pada tanggal 20/09/1985, maka numerologinya adalah 2+0+0+9+1+9+8+5 = 34, dan 3+4 = 7. Jadi numerologinya adalah 7.

Dan dibawah ini adalah daftar arti dari angka Numerologi tersebut :


Nomor 1:
Dia adalah pria yang membutuhkan seorang penyemangat dalam hidupnya. Dia termasuk orang yang selalu membutuhkan pujian. Sayangnya, si nomor 1 ini mudah tersulut emosi dan cepat marah. Namun, jalan berpikirnya cenderung realistis dan praktis.

Nomor 2:
Sifatnya yang penyayang dan tenang, membuat dirinya bisa diandalkan dalam segala hal. Dia memiliki karakter yang sangat terorganisir dan senang mengatur segala hal secara rinci. Namun, tipe pria ini mudah bergantung dan selalu mencemaskan pasangannya. "Jika Anda mencari pria yang menggunakan hatinya dalam segala hal, maka si nomor dua adalah orang yang tepat. Namun, dia bisa menjadi orang yang sangat lembek," kata Bender.

Nomor 3:
Si nomor tiga memiliki semangat dan gairah hidup yang meletup-letup, cerdas, gila kerja, dan ekspresif. Dia adalah pasangan yang menyenangkan dan mendambakan pasangan yang perhatian dan pendengar yang baik. Namun, sisi buruknya, dia mudah terjebak dalam kesedihan hingga rentan depresi.
"Orang ini bisa memiliki kemampuan komunikasi yang baik, bisa diandalkan, dan menyenangkan," kata Bender.

Nomor 4:
Pria nomor empat akan memberi Anda rasa aman. Dia sosok yang tidak suka basa-basi, membutuhkan pengakuan dan penghormatan dari orang lain. Sifatnya yang patuh pada aturan, rapi, dan penurut, bertolak belakang dengan sisi lainnya yang hobi  adu argumen.

Nomor 5:
Suka berpesta! Jika Anda mencari pria yang bisa memberi Anda waktu yang menyenangkan setiap saat, maka si nomor 5 kandidat yang tepat. Sebab, dia akan memberikan pengalaman dan petualangan baru dalam hidup. Namun, dia juga termasuk orang yang membutuhkan ruang untuk kebebasannya. "Dia pria liar dan gila. Dia orang yang menyenangkan, tapi bukan orang yang mudah diajak berkomitmen dengan cepat," ujarnya.

Nomor 6:
Cinta dan pernikahan adalah fokus utamanya. Orang ini sangat menarik, visioner dan berorientasi pada keluarga. Bender mengatakan, nomor 6 merupakan pria yang memiliki sifat kebapakan yang begitu mendalam. Jadi, nantinya, kemungkinan besar dia akan menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab.
Sisi jeleknya, si nomor enam adalah orang yang mudah kecewa. Awalnya, mungkin saja, dia bisa memuji Anda, tapi mudah merasa kecewa saat Anda melakukan kesalahan meskipun kecil dan tak berarti. Dia juga sosok perfeksionis dan selalu merasa benar.

Nomor 7:
Dia misterius dan pemikir. Dia membutuhkan dasar kehidupan spiritual yang kuat, jika tidak, ia akan tersesat. Ada sesuatu yang menarik dalam dirinya, karena sosoknya terbilang misterius. "Orang ini sangat menarik. Kadang dia bisa haus akan pengetahuan, atau bahkan hal-hal mistis, hidupnya selalu menarik," katanya. Dia memiliki intuisi yang tinggi. Namun, orang ini membutuhkan waktu untuk sendirian, dan juga memiliki masalah kepercayaan pada orang lain.

Nomor 8:
Hmm... si nomor 8 adalah sosok yang selalu fokus pada uang. Selain itu, ia juga sangat peduli dengan pandangan orang lain tentang citra dirinya. Namun demikian, ia memang sangat menawan. Dia juga orang yang berprestasi, berpotensi menjadi workaholic, dan  berpendirian kuat.

Nomor 9:
Dia memiliki sisi kemanusiaan yang tinggi, berkharisma, dan romantis. Namun, orang ini adalah sosok yang sulit meminta bantuan orang lain dan memiliki masalah keluarga yang berat.


Dan setelah saya coba jumlahkan tanggal lahir saya, angka Numerologi saya adalah 4.
Bagaimana dengan kamu? selamat mencari tahu yaa.. :)




Created By: Penulis Imajinasi




Sumber: http://female.kompas.com/read/2014/08/06/070000620/Ternyata.Si.Nomor.2.Penyayang.dan.Bisa.Diandalkan

1 komentar: