Sabtu, 07 Mei 2016

Tetaplah Bergairah Dalam Hidup..



Passion?? Apa itu? Belakangan sering terdengar istilah "Passion". Mungkin jika diartikan, Passion adalah sebuah perasaan yang kuat dari seseorang terhadap sesuatu objek atau pun terhadap orang lain. 

Passion sendiri adalah sebuah kata dalam bahasa Inggris. Bila di terjemahkan ke dalam bahasa Indonesia, Passion berarti gairah. Gairah buat apa? Gairah untuk apa??

Jawaban dari pertanyaan diatas hanyalah bisa dijawab oleh diri sendiri. Apa gairah dalam hidupmu? Apa keinginan terbesar dalam hidupmu? Apa yang sangat ingin kamu raih dalam hidupmu?

Itu semua hanya diri sendiri lah yang bisa menjawab. Dan jika berbicara dari point of view saya, saya memang suka menulis, jauh sebelum saya mengenal internet dan blog, saya memiliki 1 buah buku diary, disitu saya tuliskan semua hal yang ingin saya tuliskan.

Saya tidak tau kenapa, yang jelas saat saya merasa galau, bimbang, atau saat saya memiliki ide tentang sebuah tulisan, saya melampiaskannya dengan menulis di blog saya ini.

Saya merasa lebih tenang dan nyaman bila sudah menuliskan apa yang menjadi pikiran saya, seperti saat saya sedang menulis artikel tentang "Passion" ini.

Menulis juga menuntut saya untuk tetap berpikir kreatif agar saya tetap memiliki ide untuk selalu menulis artikel-artikel selanjutnya. Bahkan, saat ini saya sedang belajar mencoba membuat cerita pendek yang beberapa diantaranya bisa kalian baca di postingan saya sebelumnya.

Bila ada yg bertanya pada saya, sampai kapan saya akan terus menulis?? Mungkin akan saya jawab sampai nafas saya tak bersisa lagi. Karena memang menulis adalah "Passion" saya. Dan akan tetap menjadi "Passion" saya sampai kapan pun juga.

So, untuk kalian yang juga memiliki "Passion" dalam hal apa pun itu, tetaplah melakukan apapun yang menjadi gairah terbesar dalam hidup kalian. Karena yang namanya manusia,secara naluriah pastilah memiliki gairah dalam hidupnya masing-masing.





Created by: Penulis Imajinasi






Mohon sertakan alamat blog saya ini jika anda ingin mengkopi atau posting ulang cerita ini ke dalam website ataupun blog anda. Terimakasih.