Minggu, 24 Juli 2016

[TRAVELLING] Jalan-jalan ++..

Haloo semuaaa... Apa kabar buat kalian semuanya? Semoga semuanya dalam keadaan baik-baik saja yaa..hehehee..


By the way, gimana liburan kalian? Gue harap sih semua punya liburan yang seru dan fun yah,hehee.. 

Walaupun boleh dibilang musim liburan telah usai, buat kamu semua yang masih belum puas jalan2nya, coba deh ke tempat2 yang (mungkin) belum atau jarang kalian datangi sebelumnya..

Yah, liburan keluar negri, ke pantai, gunung dan sebagainya mungkin udah biasa yah, naahh..coba deh sesekali kalian isi libur weekend dengan datang ke museum..

Hayoo ngaku, dalam 1 tahun, berapa kali kalian berkunjung ke museum?? Apaaa?? Gak pernah sama sekaliii?? Waaaahh..coba dong datangin museum di kota kalian masing2!

Jalan-jalan ke museum itu buat gue jalan-jalan cerdas, karena selain bisa mengisi waktu saat libur, kalian juga jadi tau sejarah Indonesia dari jaman baheula,hehehe..


Seperti hari sabtu tanggal 23 Juli kemarin, gue mengisi libur weekend dengan jalan-jalan ke Museum Nasional yang letaknya berdekatan dengan Monumen Nasional alias Monas.

Museum ini sangat mudah dijangkau karena letaknya di pusat kota, kamu bisa naik busway atau bawa kendaraan pribadi. Dengan tiket masuk hanya seharga Rp.5000 saja, kamu sudah bisa masuk dan melihat koleksi yang ada di museum ini.


Harga Tiket Masuk Museum Nasional.,


Selain bisa menghilangkan penat setelah seminggu beraktifitas, kamu juga bisa menambah wawasan tentang sejarah jaman dulu.

Menariknya dari lokasi museum ini adalah posisinya yang bersebrangan dengan Monas. Jika sudah capek keliling museum, kalian tinggal menyebrang untuk sampai ke Monas.

Dan di Monas ini banyak hal yang bisa kalian lakukan, kalian bisa jalan santai di lapangan silang Monas,jogging juga oke, selfie juga pastinya bisa dong, naik mobil wara-wiri juga bisa, belanja souvenir juga bisa, dan yang terakhir dan yang terpenting (menurut gue) adalah bisa jajan...hehehe..


Ada banyak kios atau stan di dalam sebuah area yang diberi nama "Lenggang Jakarta" ini. Kios-kios tersebut menjual dari sekedar snack semacam gorengan atawa minuman dingin sampai kios yang menjual makanan berat, lengkap! Hehehe..



Well, daripada gue panjang lebar ngetik, sebaiknya kalian lihat aja beberapa foto yang gue ambil saat masuk ke Museum Nasional.
























Itulah beberapa foto yang gue ambil saat berkunjung ke Museum Nasional. Tetap semangat, jaga kesehatan agar kalian tetap bisa melakukan aktifitas dan hobi kalian masing-masing yah!

Nantikan coretan gue selanjutnya yah, bye-bye.... :)









Created By: Penulis Imajinasi.







Mohon sertakan alamat blog saya ini jika anda ingin mengkopi atau posting ulang cerita ini ke dalam website ataupun blog anda. Terimakasih.