Minggu, 18 Agustus 2013

[TRAVELLING] Indahnya Pantai Anyer.

Hallooww semua warga dunia maya.. Apa kabarnya nih ? wah..sudah lama sekali sejak saya terakhir posting di blog saya tercintah ini..hehehehe... semoga semua dalam keadaan sehat selalu yah.. Oia,btw.. saya mengucapkan "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H" bagi kamu-kamu semua yang merayakannya.. :)

Dan tentu saja saya juga akan mengucapkan 'Selamat Ulang Tahun Indonesia ke 68' semoga menjadi negara yang lebih maju dan lebih ramah untuk membentuk kehidupan yang layak,amiinn.. :)

Hhmm.. sudah lama sekali saya tidak memainkan jari saya mengetik di blog ini.. Banyaknya hal yang menyita waktu dan tenaga saya membuat saya jadi jarang online dan mem-posting tulisan saya di blog ini.. btw.. bagaimana dengan kalian ? apakah sama seperti saya,kesibukan membuat kalian jadi jarang melakukan hobby kalian ?? wah.. jangan sampai yah kesibukan menghalangi kalian untuk melakukan kegemaran kalian..hehehe..

Di tulisan kali ini saya tidak akan menceritakan kesibukan saya yang sama sekali tidak menarik untuk kalian baca..hehehhe.. karena kesibukan saya yang cukup padat,sampai akhirnya membuat saya tak ada waktu untuk menyalurkan salah 1 hobby saya yaitu Travelling.. 

Yaa,travelling memang sudah saya lakoni sejak beberapa tahun lalu,setidaknya,minimal dalam sebulan 1x saya biasanya travelling. Tidak perlu ke luar pulau,saya biasanya memilih tujuan travel yang mudah dijangkau dan tidak memakan waktu perjalanan yang lama.

Berhubung saya menetap di jakarta,jadi..tujuan travelling saya yaa kota atau area sekitaran jakarta,semisal bandung,bogor,puncak,anyer. Dan tempat yang kemarin saya baru saja kunjungi adalah pantai Anyer. Saya pergi ke sana memang tidak sendirian,namun bersama sepupu,tante dan mama saya. Dan jalan-jalan kami kali ini juga dalam rangka 'Surprise Party' sepupu saya yang berulang tahun saat itu..

Uhm,pada saat itu..dengan memakai 2 mobil,saya beserta rombongan berangkat pada sabtu siang,dan tiba di anyer pada sabtu sore. Rencananya kami akan menginap 1 malam di anyer dan tempat yang kami pilih untuk menginap di Anyer adalah The Acacia Hotel (seinget saya ini nama hotelnya,hehehe..). Hotel yang cukup nyaman untuk relax,bersantai. Dan seinget saya juga, di dalam hotel ini juga di sediakan meja billiard,yang merupakan salah 1 hobby saya juga,yaitu bermain bilyar,hehehe...

Meja billiard fasilitas hotel..

saya,sepupu,tante,keponakan lagi breakfast

Mama saya berpose di kolam renang


Sebuah hotel yang cocok jadi pilihan kalian jika ingin stay berlibur di pantai Anyer. Tidak lengkap rasanya jika ke pantai tanpa bermain air pantai yang asin. Dan di belakang hotel ini,kalian juga bisa bermain pasir di pantai dikarenakan hotel ini memiliki private pantai,jadi kamu semua bisa bebas main air tanpa harus berbagi tempat dengan pengunjung lain seperti pantai-pantai pada umumnya..

Saya berdiri di area private pantai,belakang hotel

Private pantai yang terletak di belakang hotel

Dan,di hotel ini juga terdapat semacam area yang biasanya digunakan untuk memancing. Area ini letaknya disamping hotel yang berbatasan langsung dengan air laut,so...tinggal lempar umpan,dan semoga kamu dapat putri duyung..hahahaha..

saya berada di sudut area untuk memancing

Dan pada hari minggunya,sebelum batas waktu check out tiba,paginya saya dan rombongan menyempatkan diri untuk bermain di pantai umum yang lokasinya tidak jauh dari hotel,sekitar 10-15 menit menggunakan mobil.Dan sudah bisa ditebak,karena ini public beach,so pastinya pantai ini penuh dengan pengunjung lain yang juga menghabiskan weekend mereka di anyer..


Saya tampak punggung duduk di pasir pantai,hehe..

1 2 3..terbaanngg...hehehehe...

menutupi aurat..hahaha..

Dan setelah puas basah-basahan di pantai,akhirnya kami pun kembali ke hotel,mandi dan bersiap-siap check out dari hotel untuk kembali lagi menuju Jakarta dan mempersiapkan diri untuk hanyut kembali dalam kubangan kesibukan rutinitas yang sudah menanti..hehehe..
Tetap semangat menjalani rutinitas kalian dan tetap lakukan hal-hal positif yang kalian suka,Cheers..! :)



Created By: Penulis Imajinasi



PERHATIAN!! Jika anda ingin mempublikasikan kembali cerita ini,harap mohon menyertakan link asli artikel saya ini dibawah postingan anda. Terimakasih atas perhatiannya..

2 komentar:

  1. Untuk keterangan lebih lanjut tentang outing aktivitas yang kami tawarkan, silahkan hubungi marketing kami segera ..!

    Anyer Gathering

    Hub: 085216082828 Ginanjar

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mas Ginanjar, terimakasih atas info nya yaa.. :)

      Hapus