Minggu, 08 September 2013

[TRAVELLING] Berkunjung Ke Seluruh Indonesia Dalam 1 Hari..

Haloo semua..

Apa kabarnya ? semoga semua baik-baik saja yaa di awal bulan September ceria ini,hehehe..

Viewers...apa kegiatan kalian untuk mengisi weekend kali ini ? Kalau saya sih,tadi hanya pergi mengambil laundry saya yang minggu lalu saya titip. Petugas laundry nya ramah banget loh, beberapa kali mereka sms saya memberitahukan kalau laundry yang saya titip sudah selesai,hehehe..

Uhm,bagamana dengan weekend kalian ? menurut saya,saat weekend itu adalah saat yang tepat untuk jalan-jalan bersama orang terdekat kalian,entah itu saudara,pacar,istri atau mungkin selingkuhan ?? ehh,tapi..untuk yang saya sebut terakhir jangan dilakukan yah! berbahaya dan tidak boleh! hehehehe...

Buat kamu yang ingin mengisi weekend dengan berjalan-jalan,kamu bisa loh,mengelilingi Indonesia dalam waktu yang singkat,bisa dibilang hanya dalam waktu 1 hari saja.. Emang bisa ?? Bisa donk..! jika kamu ingin seperti yang saya bilang tadi,kamu bisa kunjungi Taman Mini Indonesia Indah.

Sesuai namanya,Taman Mini Indonesia Indah, sudah pasti seluruh daerah di Indonesia ada di taman ini,lebih tepatnya miniatur seluruh daerah di Indonesia ada di taman ini..

Dengan membayar 10.000 / orang, kamu sudah bisa berkeliling Indonesia dalam waktu singkat loh.. tidak terlalu mahal bukan ? bayar 10 ribu,sudah mendapatkan pengetahuan tentang Indonesia.. ^_^ Oia,harga di atas belum termasuk kendaraan yang kamu bawa yah.. Tentu akan dikenakan biaya tambahan jika kamu datang dengan membawa kendaraan pribadi,hehehe..

Saya sendiri sekitar 2 minggu lalu berkunjung ke Taman Mini Indonesia Indah atau yang biasa di singkat dengan TMII. Kedatangan saya ke TMII bukanlah untuk bertujuan jalan-jalan,namun bertepatan dengan perhelatan Halal Bil Halal kelg.besar dari ibu mama saya atau eyang dari mama yang diadakan di salah 1 sasana di TMII.

Venue atau tempat acara kelg.besar saya adalah di Sasana Adiroso yang berada bersebelahan dengan Anjungan Jawa Tengah. Dan pada saat masuk saya dikenakan biaya Rp.40.000,-. Biaya tersebut adalah 30 ribu untuk 3 org (saya,mama dan supir) dan karena saya datang menggunakan mobil,maka mobil yang saya tumpangi pun dikenakan biaya 10ribu rupiah.

Tanda Masuk TMII

Tempat yang dipakai untuk acara cukup luas namun sayang,saya tidak sempat mengambil gambar ruangan Sasana Adiroso yang di pakai. Begitu tiba di tempat,saya langsung berberes dikarenakan saya termasuk dalam panitia untuk acara tersebut.

Mama saya foto dibawah spanduk Acara.

Namun,walau saya tidak sempat mengambil gambar dalam ruangan yang di pakai,saya sempat memfoto tampak depan dari Sasana Adiroso,gambar ini saya ambil pada saat acara belum mulai dan tamu belum pada berdatangan.

Tampak Depan Sasana Adiroso.

Di depan pintu masuk Sasana Adiroso.

Setelah selesai acara,saya menyempatkan berkeliling di area TMII yang super luas tersebut. Dan setelah berkeliling tanpa turun dan foto,saya lalu bergegas meninggalkan area TMII dikarenakan hari yang sudah menjelang sore dan kebetulan saya juga ada acara lagi di malam harinya.

Soo...buat kamu yang suka bingung mau pergi kemana pas weekend,jalan-jalan ke TMII bisa kamu jadikan alternatif pengisi waktu luang di saat weekend. Selain menambah kedekatan bersama orang yang kamu sayangi,kamu juga bisa travelling keliling Indonesia hanya dalam 1 hari,menarik bukan ?? hehehehe..



Created By: Penulis Imajinasi



PERHATIAN!! Jika anda ingin mempublikasikan kembali cerita ini di forum/web anda sendiri,harap mohon menyertakan link asli artikel saya ini dibawah postingan anda. Terimakasih atas perhatiannya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar