Minggu, 17 Juli 2011

Kata Bijak Dari Berbagai Sumber...


Semoga dapat menginspirasi siapa saja yang membacanya.. :)


Kita melihat kebahagiaan itu seperti pelangi, tidak pernah berada di atas kepala kita sendiri, tetapi selalu berada di atas kepala orang lain... :)

Keramah-tamahan dalam perkataan menciptakan keyakinan, keramahtamahan dalam pemikiran menciptakan kedamaian, keramahtamahan dalam memberi menciptakan kasih... :)

Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup... :)

Kita itu adalah pejuang dalam hidup kita sendiri.. Kita selalu terbiasa menghadapi saat - saat menegangkan dan saat - saat dimana logika dan intuisi beradu.. :)

Kebanggaan yang terbesar adalah bukan tidak pernah gagal, tetapi bangkit kembali setiap kali terjatuh... 

Dalam masalah hati nurani, pikiran pertamalah yang terbaik. Dalam masalah kebijaksanaan, pemikiran terakhirlah yang paling baik. :)   

Semua yang dimulai dengan rasa marah, akan berakhir dengan rasa malu... 

Jika orang berpegang pada keyakinan, maka hilanglah kesangsian. Tetapi, jika orang sudah mulai berpegang pada kesangsian, maka hilanglah keyakinan.. :)

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yg selalu dipukul ombak. Tidak saja berdiri kukuh,bahkan ia menenteramkan amarah ombak itu.. :)

Kaca, porselen dan nama baik, adalah sesuatu yang gampang sekali pecah, dan tak akan dapat direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas yang nampak... :)