Kamis, 26 Juni 2014

[TRAVELLING] Galeri Foto Pesona Palembang.

Haii viewers.. apa kabar nya kalian di kamis pagi hari ini ? Semoga semuanya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja yaa.. Pada posting pagi ini saya ingin berbagi / share tentang beberapa tempat di kota Palembang yang bulan lalu baru saja saya kunjungi bersama mama dan saudara-saudara saya..

Sekitar 1 bulan yang lalu, saya beserta mama saya dan saudara-saudara bertolak dari Jakarta menuju Palembang dikarenakan ada undangan pernikahan dari salah 1 sepupu saya yang memang tinggal di Palembang, namun dikarenakan kendala waktu, saya dan mama saya tidak bisa ikut bareng sama-sama pergi ke Palembang.

Pada hari H nya, saudara2/sepupu2 saya berangkat dengan pesawat pagi sementara saya dan mama saya pergi dengan pesawat sore namun itu tidak mengurangi semangat saya untuk pergi ke kota yang belum pernah saya kunjungi sebelumnya.

Sebelum berangkat menuju Palembang, saya dan rombongan telah menentukan dan memesan hotel mana yang akan kami pakai selama tinggal di Palembang. Dan tentu saja hotel yang kami butuhkan adalah hotel yang nyaman,cozy dan terjangkau harganya. Dan hotel yang akhirnya kami gunakan untuk stay di Palembang selama 5 hari adalah Hotel Zuri Express Palembang. Sebuah hotel yang cukup baik dalam hal pelayanan maupun fasilitas.

Selama 5 hari di Palembang, tentunya saya tidak lupa untuk mengabadikan momen selama saya di Palembang melalu kamera hape yang saya miliki dan berikut ini beberapa foto yang sempat saya ambil sebelum di Palembang dan selama di Palembang. Enjoy !


@ Bandara Halim Perdana Kusuma JKT

Jakarta - Palembang PP naik Citilink



Hotel Zuri Express Palembang.

@ Pesta Pernikahan Sepupu di Palembang

Setelah pesta, langsung jalan2 dan ini bersama rombongan di depan Benteng Kuto Besak

Salah 1 ikon Palembang, Benteng Kuto Besak.

Jembatan Ampera, Ikon paling terkenal dari Palembang.
Saya berfoto dengan background Jembatan Ampera

Saya berpose di Jembatan Ampera

Mama saya berpose di Jembatan Ampera

Saya duduk di depan tulisan PALEMBANG, letaknya tulisan ini adalah di dekat jembatan Ampera

Sebuah panganan khas Palembang, bernama Pempek Model

Mama saya berfoto dengan background Sungai Musi

Mama saya berfoto dengan background Jembatan Ampera dan Sungai Musi.

Jembatan Ampera Di Malam Hari

Oleh-oleh dari Palembang, kain Songket Palembang.


Well, sungguh sebuah pengalaman baru bagi saya berkunjung ke kota Palembang. Sebuah kota yang tidak sepadat dan sesemrawut Jakarta. Semoga saya memiliki kesempatan untuk mengunjungi kota ini kembali agar saya bisa explore lebih banyak lagi tentang kota Palembang.


Terimakasih viewers semua yang sudah membaca coretan saya di pagi hari ini, tetap semangat, tetap hidup sehat agar dapat melakukan hal-hal positif yang viewers semua sukai. 

Sampai jumpa di coretan saya berikutnya... bye bye........

Created By: Penulis Imajinasi




PERHATIAN!! Jika anda ingin mempublikasikan kembali cerita ini di forum/web anda sendiri,harap dimohon menyertakan link asli artikel saya ini dibawah postingan anda. Terimakasih atas perhatiannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar