Selasa, 18 April 2017

Roti Isi Cinta....


Cinta Monyet itu kadang-kadang bisa jadi cinta pertama. Dan Cinta pertama bagi Rere adalah saat masuk SMA, saat ospek sekolah.
*Saat dilapangan sekolah, pagi hari...*
Kakak Kelas (1)Selamat pagi adik-adik semuanya
Peserta OspekPagi kakaaaa
Kakak Kelas (1)hari ini hari terakhir kalian ospek, dan sebagai syarat terakhir ospek hari ini, kalian wajib mengumpulkan tanda tangan kakak kelas sebanyak-banyaknya, dan jangan lupa cantumkan juga kelas berapa aja yang kalian mintai tanda tangan
Rerekaka kelas yang boleh dimintai tanda tangan yang kelas berapa aja kak?
Kakak Kelas (1)semuanya boleh, kelas 2 dan 3
Kakak Kelas (1)Kakak beri waktu sampe jam 11 siang yah, sekarang silahkan mulai
Peserta OspekBaik kakaaaaa
RereCin, kamu ke kelas berapa dulu nih?
CindyAku ke kelas 2 aja dulu deh
Rereohh, ok ok.. aku ke kelas 3 ahh..
Cindyok, nanti ketemu lagi disini ya
Rere pun menuju lantai 3, lantai dimana kelas 3 belajar.
Rere masuk ke kelas pertama yang paling dekat dengan tangga, yaitu kelas 3 IPA 1
Rere*gugup* permisi kak, saya siswa baru, lagi ospek dan harus kumpulin tanda tangan kakak kelas
Kakak Kelas (2)Ooh, mana sini ku tanda tangani
RereMakasih kakak
Rere pun mengelilingi 1 kelas itu sampai tiba giliran dia meminta tanda tangan seorang kakak kelas yang sedang fokus baca
RereHai kak, maaf, permisi saya mau.....*dipotong pembicaraannya oleh si kakak kelas*
Kakak Kelas (3)iya saya tau..kamu mau minta tanda tangan untuk keperluan ospek kan? *senyum*
Rere*kaget plus gugup* eh em iya kak..
Kakak Kelas (3)mana bukunya? saya masih kebagian tempat buat tanda tangan kan? *senyum lagi*
Rere*terdiam beberapa saat memandang wajah kakak kelas*
Kakak Kelas (3)Halo..Rere, mana bukunya?
Rereeh iya kak, ini.. *menyodorkan buku*
Kakak Kelas (3)Nah.. beres! sudah nih
Rereterimakasih ya kak. tapii, kok kakak tau nama aku ya?
Kakak Kelas (3)Ya taulah, kan ada papan nama di seragam kamu. kita semua kan pakai papan nama re, gimana sih?
Rereeh..oh, iya ya,haha.. aduh, pertanyaan aku bodoh ya *sambil melirik papan nama si kakak kelas*
Rere(dalam hati) ooh..kakak ini namanya Rony.
Kakak Kelas (3)udah ? ada lagi yang mau di tanda tangani re?
Rereudah kak, ini aja kok. makasih ya kak *rere lalu keluar untuk ke kelas berikutnya*
Bagi si kakak kelas, mungkin itu hanya pertemuan biasa, namun tidak bagi rere.
Malam harinya Rere chat ke Cindy, sahabat dari SMP
RereCindyyyyyyyy...ehehe
Cindy is typing...
CindyIya rere...hehe
Cindygimana tadi, banyak gak dapat tanda tangan kakak kelasnya?
Rerebanyak, semua kakak kelas di kelas 3 aku mintain tanda tangan cin
Rere is typing...
Rerebahkan ada yang berhasil tanda tangan di hati aku cin..hahaha
Cindyhaa?? maksudnya?
Cindyehh bentar-bentar...jangan bilang lu suka sama salah 1 kakak kelas kita ?
Rerehu uh.. aku kayaknya suka deh sama kakak kelas kita.
Cindyastagaaa..ini anak yah, baru beberapa hari di sekolah udah dapat taksiran aja :P
Rereyeee..biarin sik! :D lagian kakak kelas yang ini tuh beda
Cindybedanya gimana? si kakak kelas jalannya melayang gitu yaa? makanya beda :D :P
Rereyaahh..setan dong kalau melayang..hahaha
Rere is typing...
Rereiyah, beda aja. gini, tadi dia itu lagi baca buku fisikanya, fokus gitu keliatannya, tapi ternyata dia tau juga kalau aku datang buat minta tanda tangan
RereAkunya yang jadi gugup deh, gak tau kenapa..
Cindyooh gitu..hehe, fokus tapi tetap memperhatikan sekeliling ya kakak kelas itu
Cindyganteng ganteng ? hihihi.. :D
Rereawalnya sih gak tau cin ketutupan buku soalnya tapi pas bukunya dia tutup, um..manis kali yaa, gak ganteng
Rere is typing...
Reresenyumnya lucuk, imut gitu deh buat ukuran cowok.
Cindyudah kenalan belum ?
Rereudah. malah dia tau namaku duluan dari papan nama ku,hehee..
Cindyhooo..dia diam tapi memperhatikan yaa..hehehe.. oia, namanya siapa?
RereRony. Anak Kelas 3 IPA 1, masih single, salah 1 anggota redaksi mading, ikut ekskul basket juga,hehe..
Cindyastagaaa.... cepat kali kau cari info tentang kak Rony..hahaha...
Rerehehehe..iya dong, namanya juga suka :P
Rere is typing...
Rerekayaknya aku bakal sering-sering main ke lantai 3 deh, sekedar buat nanyain PR aja gitu sama kak rony :D
Cindyhalah..bisa banget deh lu mah.. bilang aja mau ketemu sm kak rony kaann...ngakuuu.. :D
Rerehahaha..iya juga sih :P udah ahh, tidur dulu ya, biar besok gak kesiangan ketemu bang rony :P
Cindyehh..gak manggil kakak lagi nih sekarang ?? ooo..abang sayang yaa? hahaha.. :D
Reregak, gak cocok dipanggil kakak. cocoknya dipanggil abang ajah.. :D abang kesayangan! :D :P
Cindyhahaha..dasar rereeee...
keesokan hari disekolah, saat jam istirahat Rere ke lantai 3 dan mendapati Rony sedang mau ke kantin
Rerehai bang..
Ronyehh rere, kenapa re? mau minta tanda tangan lagi? hehe..
Rerehaha..gak bang, kan kemarin udah
RonyEh iya, udah makan belum re? abang mau turun, mau ke kantin, mau ikut?
RereBoleh, aku juga laper
Rony dan Rere sama-sama turun ke kantin, makan dan ngobrol di kantin sampai akhirnya jam istirahat berakhir dan mereka kembali ke kelas masing-masing
Semakin hari, intensitas Rere naik ke lantai 3 semakin sering untuk menemui Rony. Satu sekolah pun bertanya-tanya tentang sang adek kelas yang selalu naik ke lantai 3,dan hanya ke kelas 3 IPA 1 saja.
*Saat Di Kantin*
Rerebang, boleh nanya gak ?
Rony1 pertanyaan seharga nasi uduk emak kantin, gimana? hahaha
Rereiihh..mau nanya aja bayar, hahah
Ronyhehe..becanda deng, mau nanya apa?
Rereboleh tau nomor hape abang gak ?
Ronyno hape? buat apa?
Rereya buat kusimpanlah, jadi kalau ada PR yang aku gak tau, aku bisa chat or telp abang
Ronyoh gitu.. ya udah, sini hapemu, abang save no abang di hape kamu.
Ronynih,sudah re, hehe.. ya udah, balik ke kelas yuk, jam istirahat udah selesai
Rere(hatinya senang) ok bang, oia, makasih ya no hapenya
Ronyiya, sama-sama. abang naik dulu ya *senyum*
Rereiya bang..hehe
*Sore harinya Rere memberanikan diri untuk chat duluan ke Rony*
Reresore abang.. lagi ngapain?
RonyHai Re,sore..abang masih di sekolah, baru selesai basket, kamu lagi ngapain?
Rereooh..abang masih di sekolah ya? tau gitu tadi aku tungguin deh, mau liat abang main basket :P :D
Ronyhahaha..gak usahlah re, abang mainnya jelek :D lagian juga nanti kamu pulangnya kesorean
Rerehehe..gak apa-apa sih kesorean asal abang nganterin aku pulang,hahaa
Ronyyaahh..bilang aja minta dianterin, pake alasan nungguin basket lagi..:P
Rereya gak apa-apa kan..? hehe :D
Ronynanti disambung lagi chatnya ya re, abang pulang dulu, udah dateng nih angkotnya.
Rereok bang, hati-hati dijalan ya
Ronyok re, makasih
*Sesampainya Rony dirumah, mereka pun melanjutkan chat yang sempat tertunda sampai malam hari. Rere sangat senang karena saat ini ia semakin dekat dengan Rony*
Pada hari ini, tanpa janjian, rere dan rony sama-sama datang pagi.
Rerepagi abang..
Ronyeh rere.. pagi banget datangnya re
Rereiya bang, aku bareng kakak ku,dia pagi ini ada UTS di kampusnya, jadi berangkatnya lebih pagi
RonyOh gitu re...
Rereabang sendiri kok pagi amat datangnya?
RonyOh iya re, abang kan nebeng juga, tapi sama papa abang yang mau berangkat kerja. Jadi ya setiap hari aku datangnya jam segini.
RereOh gitu.. udah sarapan belum bang?
RonyUdah sih, tapi masih laper deh, ke kantin yuk
*mereka pun pergi ke kantin*
RonyYaahh..si ibu kantin belum datang lagi, kepagian akunya.huff..
RereIya bang, kantinnya masih tutup nih, balik ke kelas aku aja yuk
*Dikelas Rere*
Rereum..abang suka roti gak ? roti isi telur ceplok, ada 2, kalau abang mau, 1 buat abang
Ronyehh, itu bukannya buat bekal kamu ya re?
Ronynanti kamu kurang lagi bekalnya, hehhe
Reregak apa-apa bang, kalau abang mau...nih,ambil aja. *membuka kotak bekalnya*
Ronywah, terimakasih ya re, abang coba yaa..hehehe
Ronywaaa..enak re, hehe..asin gurih..dikasih garam ya telurnya?
Rereiya bang, aku kasih garam sedikit pas menggoreng telurnya
Ronyooh.. ini bikinan rere sendiri kah?
Rereiya bang, aku masak sendiri tadi pagi
Ronybeuh..paten kali kau ya, masih kelas 1 SMA udah terbiasa masak.
Rere*malu-malu karena dipuji* ahh..biasa aja bang, aku emang bantuin mamaku masak sebelum pergi sekolah
Ronyhoo..anak baik.. *sambil acak-acak rambut rere beberapa detik* hahaha
Rereiiiiihh abang..berantakan tau rambut aku.. *manyun*
Ronygak apa-apalah, bawa sisir kan? *semakin mengacak-acak rambut rere* hahahaha...
Rereabaaannng.... huuuhh :(
Setelah hari ini, Rere setiap harinya berangkat lebih pagi hanya supaya bisa ketemu dan berduaan lebih lama dengan kakak kelas kesayangannya. Tidak lupa juga Rere menyiapkan roti isi telur yang menjadi kesukaan Rony.
*suatu pagi,seperti biasa, dikelas rere*
Rereenak bang rotinya?
Rony*sambil mengunyah roti* enak re, seperti biasanya, roti buatan kamu selalu enak, hehe..
Rere(Happy mendapat pujian dari Rony) hehee..bisa aja ahh bang..
Ronybener re, enak..nih coba kalau gak percaya *nyodorin roti yang dipegang*
Reregak bang, makasih, aku kan juga bawa, lagian kan aku juga yang bikin..hehehe
Ronyoia yaa, ini kan kau yang buat yaa..hahaa..lupa aku..
Rereaku mau tanya deh bang, boleh tak?
Ronymau nanya apa?
Rereaku perhatikan, abang kok gak kayak kakak kelas yang lain sih..
Ronymaksudmu?
Rereiyaa, kakak kelas lain tuh kan kalau istirahat pasti ke kantin bareng pacar, nah kalau abang kok sendiri aja. kalau gak aku temanin, pasti abang sendiri
Ronyoohh itu..simple aja sih, ya karena aku emang belum punya pacar re.
Rereooh..jadi abang masih jomblo yaa? kakak kelas kan banyak yang cantik, seksi, masa gak ada yang abang suka sih?
Ronyiya abang masih jomblo re. Um iya sih, banyak yang cantik dan seksi, cuma ada 1 masalah re
Reremasalah? apa bang?
Ronymasalahnya adalah abang suka sama mereka, tapi mereka gak suka sama abang, gimana dong?? hahaha.. itu masalahnya :D
Rerehahaha..oo jadi karena itu toh bang..
Reretapi..kalau ternyata ada cewek yang suka sama abang gimana?
Ronyyaa tergantung, abang kenal gak sama ceweknya,hahaha
Rereduh abang yah, kebanyakan hapalin tabel periodik nih,makanya jawabnya error.
Rereya kalau gak kenal masa bisa suka or sayang bang, gimana sih?? hahaha
Ronyhahahaa... ya iya sih re, abang kan cuma becanda aja jawab begitu
Ronykalau ada cewek yang suka sama abang, selama dia nyaman sama tingkah abang yang begini, gak masalah sama abang, malah abang bersyukur re, punya pacar, hahahaha
Rerehahaha..yee,malah girang ya bang
Reretapi bener sih bang, ada cewek yang suka sama abang
Ronyooh..siapa re orangnya?
RereAku bang. aku suka sama abang sejak dari jaman ospek, waktu minta tanda tangan abang, hehe
Ronyuhuk..! duh, jadi keselek roti nih..uhuk uhuk!
Rereeehh..malah keselek pula kau bang..
RonyKagetlah aku, di tembak cewek, adek kelas pulak,hehehe..
Ronytapi, ini kamu gak lagi bercanda kan re? *menatap wajah rere dengan serius*
Reregak abang, aku serius. aku suka sama abang. makanya aku selalu ke lantai atas cuma buat ketemu sama abang
RereSebenarnya sih nanya tentang pelajaran itu hanya bonus buatku bang, yang utama sih supaya bisa ketemu sama abang setiap hari.
RereTerus ngapain juga aku bikinin roti kesukaan abang setiap hari,spesial aku buat dengan cinta.
RereTerus datang lebih pagi ke sekolah hanya demi ketemu dan sarapan bareng abang
RereBang, aku siap kok jadi pacar abang :)
Ronykamu benar-benar mau jadi pacar abang re?
Rereiya, mau bang.
Ronyem..mulai detik ini, kamu bukan hanya adek kelas abang saja, tapi kamu juga pacar abang, hehe..
Rere*Spontan Memeluk karena bahagia* terimakasih ya abang :)
Ronyalamaakkk..dipeluk cewek aku barusan yaa?? haish, gini rupanya rasanya dipeluk cewek yaa, hangat..hahaha..coba peluk lagi dong re..
Rere*malu-malu* iiihh abang, apaain sih, norak tauk!... *tapi sambil meluk lagi*
Ronyya kan baru kali ini abang dipeluk cewek selain mamak abang atau sepupu abang, hahaha
Rere dan Rony tertawa bersama.
Mulai saat itu, tiada hari yang mereka lewati sendiri, selalu berdua kemanapun dan dimanapun.
Rere semakin rajin membuatkan "Roti Isi Cinta" untuk Rony. Setiap hari Rere juga dengan sabar menunggu sampai Rony selesai dari urusan mading dan basketnya.
Bagi Rere, Rony adalah cinta pertamanya. sebuah cinta yang bersemi semasa SMA.





Created By: Penulis Imajinasi






Mohon sertakan alamat blog saya ini jika anda ingin mengkopi atau posting ulang cerita ini ke dalam website ataupun blog anda. Terimakasih.


Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, tempat kejadian dan alur cerita, itu hanyalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar