Minggu, 23 Oktober 2011

Kamu Itu Kejutan Dalam Hidupku...

Hhmm.. 


Ada yang pernah bilang pada saya " Jalani hidup ini dengan ikhlas,apa adanya maka hidup akan memberikan anda kejutan.. entah itu kejutan yang membuat anda tersenyum atau kejutan terburuk sekalipun.."


Yup.. hidup ini memang tak stabil.. tak ada satupun manusia normal yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi esok hari.. Yang mungkin bisa dilakukan manusia adalah mempersiapkan mental dan diri untuk menghadapi esok hari.. Hanya bisa berharap bahwa esok akan lebih baik dari hari ini.. Ya! hanya berharaplah yang manusia dapat lakukan.


Semua manusia ingin yang terbaik dalam hidupnya..begitu pun dengan saya. Saya akan berusaha melakukan apapun untuk mendapatkan yang terbaik dalam hidup saya dan tetap menjalankan semua usaha itu dengan ikhlas dan berdoa..


Dan,pada saat ini..saya baru saja mendapatkan kejutan dari hidup.. Saya mendapatkan sebuah kejutan melalui perantara teman saya.. Teman yang telah mengenalkan saya pada seorang perempuan manis,lucu,apa adanya dan manja.. Perempuan yang sangat lucu menurut saya. Seorang wanita yang lucu..


Awalnya saya mengira ia adalah seorang wanita yang pembawaannya serius,namun perkiraan saya 100% salah pada saat saya telah mengenalnya. Ternyata,ia termasuk tipe wanita periang dan suka tertawa.. Dan sejak saya bertemu dengannya pertama kali,kesan yang saya dapat adalah seorang wanita yang manja namun kuat.


Manja tapi kuat??mungkin anda berpkir saya aneh,dengan berpendapat demikian,namun jika menilik pada hobby seseorang wanita yang saya kagumi ini,yaitu travelling,terlebih lagi travelling ala backpacker,maka diperlukan mental dan fisik yang kuat untuk menjalankan hobby tersebut.


Sejauh ini,saya dan dia memiliki beberapa kesamaan,mulai dari hobby dan kami juga sama-sama tidak menyukai genre film horror. Semoga saja kami memiliki banyak persamaan dalam segala hal sehingga akan menjadi lebih baik lagi hubungan yang saat ini sedang dijalani. 


Yup,dengan hadirnya "Si Cantik",begitu saya memanggilnya,telah membuat hidup saya kembali berwarna. Setiap ceritanya adalah sebuah hal yang selalu ingin saya dengar,gelak tawanya selalu ingin saya lihat,dan gaya manja selalu membuat saya ingin terus berada di dekatnya. Dan 1 hal yang mungkin saat ini paling saya butuhkan adalah,perhatiannya yang membuat saya merasa nyaman.


Si Cantik memberi saya 1 kertas kosong yang nantinya akan saya pakai untuk menorehkan sepenggal kisah antara saya dan Si Cantik. Si Cantik juga secara tak langsung mengajarkan saya untuk menjadi pendengar yang lebih baik lagi,karena jika saya dan dia sama2 bercerita,siapa yang nantinya akan mendengar cerita kami? Untuk itu,saya akan berusaha menjadi pendengar yang baik dan pemberi saran yang baik untuk Si Cantik.


Cantik,kamu memang memiliki berbagai warna yang bisa kamu tumpahkan di dalam kehidupanku. Cantik,kamu memang bisa membuatku menjadi lebih baik lagi,kamu mengajarkan aku untuk menjadi orang lebih sabar lagi dalam menghadapi semua hal dalam hidup. Kamu juga memang penuh kejutan,seperti kamu telah memberi sebuah kejutan yang menyenangkan dalam hidupku.


Ya Cantik.. Kamu itu kejutan dalam hidupku... Dan aku suka sekali dengan kejutan yang hidupku berikan untuk ku. Terimakasih Cantik,karena kamu telah membuatku terkejut dan tersenyum bahagia. Kamu memang paling bisa membuatku tersenyum dan tertawa. Terimakasih Cantik......










Untuk seseorang yang biasa memanggilku dengan sebutan "Chubby Aneh"..