Minggu, 16 Oktober 2011

Sepenggal Pikiran Bijak Penulis Imajinasi.....

Sebuah penggalan pemikiran bijak sang penulis..

Setiap manusia memiliki bakat untuk menjadi bijaksana,tergantung bagaimana cara manusia itu berpikir dan menghadapi setiap masalah yang ada..


1. Hidup ini sederhana. Tentukan pilihan,jangan pernah menyesalinya.

2. Don't pull the trigger.. If you are not ready to kill somebody.

3. Setiap kebahagiaan itu ibarat pelangi. Selalu nampak indah jika diatas langit seseorang dan kita tidak pernah menyadari ketika pelangi itu berada diatas kepala kita.

4. Nama Baik,popularitas,jabatan ibarat barang pecah belah. Jika sudah pecah,akan sulit direkatkan kembali tanpa meninggalkan bekas.

5. Seseorang yang berhasil adalah seseorang yang selalu mengerjakan pekerjaannya dikala pekerjaan itu memang harus ia kerjakan tanpa perduli ia menyukai pekerjaan itu atau tidak.

6. Berpikirlah dengan 1 pikiran.. Karena sangatlah sulit jika engkau menggunakan pikiranmu untuk 2 pikiran sekaligus.

7. Kenakanlah jubah bagus,maka orang akan berpikir engkau mulia.

8. Tiap peluh yang keluar dari tubuhmu adalah bukti keseriusanmu dalam menjalani hidup.

9. Cinta itu ibarat segelas susu hangat,putih bersih,polos,manis. Disaat engkau meneguk susu itu,engkau akan merasakan betapa manisnya susu yang engkau minum dan meskipun susu itu telah habis engkau minum,manisnya tetap terasa di mulutmu.

10. Aku adalah pejuang untuk hidupku sendiri. Aku tidak akan menyerah pada segala apapun yang menghadangku,karena hidupku adalah aku.

11. Janganlah bertanya berapa banyak yang telah engkau dapatkan hari ini,tetapi hitunglah berapa banyak yang bisa engkau berikan pada hari ini.

12. Tetap tersenyum di saat darurat adalah sebuah sikap ketenangan yang luar biasa.

13. Disaat kapankah kamu mulai menghargai hidupmu?? Disaat Seseorang telah pergi meninggalkan hidupmu dan engkau pun terlambat untuk menyadarinya.

14. Masa lalu adalah pembentuk masa kini dan masa kini adalah sebuah rute menuju masa depan. Jadi,janganlah lupakan masa lalumu,sepahit apapun itu.

15. Pembentuk kepribadian bukanlah sepenuhnya berasal dari orang tua. Orang tua hanyalah menyiapkan dasarnya,lingkungan dan masalah hidup adalah yang mengurus sisa pembentukannya.