Selasa, 25 Desember 2012

Curhatan,Doa dan Harapan..

25 Des 2012..

Ku terdiam..ku terdiam setelah berdoa..
Ku berdoa mengucap terimakasih pada Tuhan yang telah memberikan ku kesempatan untuk merayakan Natal tahun 2012,ku mengucap syukur atas semua yang di berikan Tuhan kepadaku..

Ku berdoa mengucap syukur seraya ku memohon agar kiranya di hari berikutnya,ku tetap diberkahi dengan segala kebaikan yang diberikan Tuhan padaku.. Ku berdoa dan memohon agar Tuhan membentuk ku menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hari selanjutnya..

Ku berdoa pada Tuhan agar aku diberikan hati yang bersih,tulus dalam melakukan apapun dan tetap berserah diri kepada Tuhan karena DIA yang maha menentukan.. Tak lupa pula ku memohon kepada Tuhan agar aku diberikan kehidupan yang lebih baik lagi di tahun yang baru,2013..

Ku memohon dan berdoa agar di tahun yang baru,aku diberikan kebaikan,kebaikan dalam hal rejeki,kebaikan dalam tingkah laku,kebaikan dalam hal jodoh.. Semoga,di tahun yang baru,Tuhan mempertemukan ku dengan wanita yang memang telah di persiapkan Tuhan untukku..

Tak lupa pula ku mendoakan ke dua orang tuaku.. Ku berdoa agar kiranya Tuhan memberikan umur yang panjang,kesehatan selalu kepada ke 2 orang tuaku.. Ku memohon agar kiranya Tuhan memberikan kesabaran kepada ke 2 orang tuaku dalam menghadapi ku yang terkadang bandel ini...

Yah,sebagai manusia biasa,aku pun tak luput dari kesalahan dan dosa,. Terkadang,tingkah laku ku suka membuat orang tuaku berang dan marah padaku.. Bila dibandingkan,apa yg telah ku perbuat,tidaklah sebanding dengan yang telah di lakukan oleh orang tuaku..

Semoga di hari Natal ini dan hari berikutnya,hatiku selalu ditambahkan dan dipenuhi kasih terhadap sesama manusia,tanpa memandang suku,ras dan agama...amin


"Selamat Natal 2012 & Tahun Baru 2013"

Bagi anda semua yang merayakannya.. :)