Minggu, 24 November 2019

Hi...My Future Wife... :)



Hai sayang...kamu lagi apa sekarang?
Aku harap kamu dalam keadaan sehat yaa..:)
Gimana kerjaan kamu hari ini ? Lancarkan ? Tetap semangat yah dalam bekerja dan kalau kamu mau curhat, aku siap mendengarkan dan memberikan saran jika kamu butuhkan :).

Sayang...aku mau cerita boleh ? Hari ini kerjaanku lancar, puji Tuhan, cuma tadi pas aku keluar kantor ternyata hujan deras, jadinya nunggu dulu deh tadi,hehehe.. Tapi tenang sayang, aku bawa payung, begitu hujannya sedikit mereda, aku pakai payung kok sayang buat jalan ke halte busway.

Oh iya..kamu..jangan ilfeel yah sama aku sayang, soalnya aku belum punya kendaraan pribadi :( jadii..sementara ini kalau kita kencan aku ajak kamu naik busway, KRL atau taksi online dulu yah, tidak apa-apa kan cantik ? :)

Aku juga mau mohon banget, kamu jangan ilfeel juga kalau lihat aku pas lagi emosi/marah yaa.. soalnya aku suka nulis status buat melampiaskan kekesalan/amarah ku sayang, aku tahu mungkin kamu tidak suka tapi aku mohon yaa sayang, jangan sampai bikin kamu ilfeel.. Aku tidak ingin teriak atau membentak kamu saat aku lagi emosi makanya aku salurkan amarahku ke tulisan-tulisan itu sayang, aku harap kamu bisa mengerti yaa cantik.. :)

Sayang, cantik....aku tidak akan bilang kalau hidup ini akan jadi lebih mudah pada saat kita bersama nanti tapi setidaknya...apapun masalah yang ada di depan mata akan kita hadapi bersama-sama, kamu jangan khawatir, aku akan selalu ada disampingmu untuk terus mendukungmu karena aku sayang kamu :).

Cantik...sejak awal kamu kenal aku, kamu pasti tahu kalau kita itu punya pola pikir yang berbeda kan ? Karena kita berdua dibesarkan dengan latar belakang keluarga yang berbeda yang otomatis mempengaruhi pola pikir dan karakter kita masing-masing.

Dan sebagai pasangan normal, kita juga pasti tidak bisa menghindar dari yang namanya adu argumen/debat bahkan sampai adu mulut mungkin sayang, karena sebagai manusia, baik kamu dan aku itu punya emosi, ego masing-masing, itu wajar menurutku sayang :)

Pasti nanti akan ada momen dimana kita debat, debat karena masalah sepele misalnya debat tentang warna baju yang akan dibeli/dipakai, debat mau sarapan/makan apa, debat tentang nama anak kita nanti, debat pilihan warna cat rumah, debat warna sofa, debat bentuk meja makan atau debat masalah-masalah sepele lainnya. Belum lagi akan ada momen dimana kita akan debat serius seperti debat mau punya anak berapa, debat tentang pendidikan anak dan lain sebagainya, mau tidak mau kita harus menghadapinya sayang.

Debat/adu argumen menurutku adalah salah 1 cara untuk membangun komunikasi 2 arah yang baik, supaya kita semakin mengenal pola pikir masing-masing, kamu akan paham gimana pola pikir aku begitu juga sebaliknya, aku akan semakin mengerti apa kemauan kamu sayang :). Dan aku mohon banget ya sayang, kamu jangan sampai ilfeel yah, jangan sampai kamu merasa malas untuk berdebat sama aku, jangan sampai kamu malas untuk diskusi sama aku, jangan sampai kamu malas untuk mengungkapkan pendapat kamu, please..jangan sampai kamu malas ya baby :(

Karena bagiku itu sebuah hal yang tidak baik sayang, menurutku jika kita sudah malas berkomunikasi dengan pasangan itu sama saja dengan kita sudah malas berhubungan dengan pasangan. Karena menurutku hubungan yang baik itu akan tercipta dari komunikasi yang dibangun dengan baik juga, dan komunikasi yang baik itu adalah yang 2 arah, bukan hanya menuruti semua omongan 1 pihak saja. Kalau hanya menuruti salah 1 pihak saja justru itu menurutku tidak bagus sayang. Aku mohon ya sayang, kamu jangan sampai merasa malas debat sama aku.

Kalau seandainya ada hal yang tidak kamu sukai dari aku, aku harap kamu ngomong ya sayang,  biar aku bisa mengkoreksi diri aku :). Tidak apa-apa sayang, kamu bebas komplain mengenai hal apapun yang kamu kurang suka dari aku, dan aku berharap kamu juga mau bersedia menerima sifat buruk atau kekuranganku ya sayang, karena aku sebagai manusia masih jauh dari kata sempurna.

Dan perlu sayang inget bahwa aku juga akan belajar untuk memahami diri kamu sayang, aku akan menerima semua sifat buruk/kekurangan kamu, karena disaat aku meminta kamu untuk jadi istri maka disaat itu juga aku berkomitmen untuk menerima segala kekurangan kamu dan menerima segala masa lalu kamu :).

Eh iya sayang, kamu mau punya anak berapa ? 2? 3? 4? 5? Berapa sayang ? Wah, aku jadi tidak sabar mendengar kamu dipanggil "Mama" oleh anak-anak kita nanti, hehehe... Um..asal jangan 1 aja deh sayang, karena kasihan nanti anak kita tidak punya saudara kandung, kesepian nanti dia, hahaha...

Um kalau kamu tidak pintar masak tidak masalah kok sayang, kan bisa beli atau pelan-pelan belajar memasak atau sini, aku masakin, gini-gini aku pinter masak loh, hahaha... Aku tahu sayang, kamu ingin sekali rumah kita terlihat rapi dan bersih tapi tidak apa-apa kok jika rumah sedikit kotor, karena aku melamarmu untuk jadi teman hidupku, ibu dari anak-anakku bukan untuk jadi asisten rumah tanggaku, hehehe..

Yang terpenting bagiku adalah kamu merasa nyaman untuk terus hidup bersamaku sampai kita tua nanti, karena setelah anak-anak kita besar dan punya kehidupan masing-masing, yang tersisa hanyalah kau dan aku sayang, dan mengetahui bahwa kamu ada disampingku terus itu sudah membuatku bahagia :)

Sayang...um..maaf, aku tidak bisa menjanjikan apa-apa kepadamu, satu-satunya yang bisa aku janjikan adalah komitmen. Komitmen aku untuk terus menyayangimu dalam segala kondisi, komitmen aku untuk berusaha pantang menyerah demi menyejahterakan keluarga kita, komitmen aku untuk selalu mendampingimu kapanpun dan dimanapun, sekali lagi aku minta maaf ya sayang, mungkin aku tidak sehebat mantan-mantan kamu dulu yang bisa menjanjikan semuanya untuk kamu.

Dan kalau masalah jadi tulang punggung keluarga, kamu jangan khawatir sayang, aku sudah terlatih untuk jadi tulang punggung keluarga karena saat ini pun aku adalah tulang punggung buat orang tuaku sayang dan aku siap lahir batin untuk menjadi tulang punggung bagi kamu dan anak-anak kita nanti :)

Aku minta sama kamu untuk selalu percaya diri ya sayang, jangan merasa rendah diri, bangun semangatmu karena aku akan selalu membuatmu merasa bahwa kamulah wanita paling cantik di dunia ini dan aku beruntung bisa memilikimu :)

Oh iya, aku mau minta tolong boleh gak ? Tolong dong sayang, kamu jangan lama-lama tersesat di hati pria lain, ikutin GPS hati kamu yang akan menuntun kamu kepadaku, aku siap menyambutmu sayang :)

Sayang..cantik...aku ngantuk, aku tidur duluan boleh gak ? Boleh yaa...pleaseee, hehehe... Kamu juga istirahat ya sayang, jaga kesehatan kamu, jangan terlalu capek bekerja, selamat tidur yaa baby, sampai ketemu di mimpi ya, tidur yang nyenyak yah, I Love You :).






Created by: Penulis Imajinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar