Minggu, 19 Februari 2012

Aku...Kamu....Kita....

Menatap..
Menatap penuh...fokus..
Menatap lurus tajam ke depan...
Menatap dengan tanda tanya...


Mendengar...
Mnedengar dengan teliti..
Mendengar penuh perhatian..
Mendengar dengan tanda tanya...


Menyentuh...
Menyentuh dengan lembut..
Menyentuh dengan mesra..
Menyentuh sepenuh hati...


Mencium...
Mencium dengan mesra..
Mencium penuh hasrat..
Mencium karena cinta...


Ku diam dalam heran..
Ku diam mencoba paham..
Ku diam mencoba belajar...


Ku sadar...
Ku sadar tak ada yang sempurna..
Maafkan atas keterbatasanku..


Ku berlutut..
Ku berlutut pada kedigdayaan cinta..
Ku coba pahami..semua karena cinta...


Ku bersimpuh..
Ku bersimpuh pada Sang Khalik..
Ku bersimpuh.. mengucap syukur..
Akan hadirnya dirimu menemaniku..


Kamu..
Kamu yang ada di hidupku saat ini..
Kamu yang selalu memberikan perhatianmu..
Tetaplah kamu seperti itu...janganlah kamu berubah..


Aku...
Aku yang penuh kekurangan..
Aku yang belum memahamimu sepenuhnya..
mohon ajari aku..
Maafkan atas kekuranganku..


Kita...
Kita ada karena cinta...
Kita berjalan beriringan dengan sayang..
Kita...belajarlah saling memahami...




Dua insan manusia terlahir dengan 1 tulang rusuk yang hilang..
Terlahir di dunia dan pada saatnya kelak,akan menemukan tulang rusuknya kembali..
Tulang rusuk yang akan menjadi penopang,penyangga dalam hidup kebersamaan...
Tulang rusuk yang akan saling melengkapi tulang rusuk lainnya yang sudah ada..
Indahnya saling melengkapi didalam kebersamaan kehidupan...




Created By: Penulis Imajinasi




PERHATIAN!! Jika anda ingin mempublikasikan kembali cerita ini,harap mohon menyertakan link artikel saya ini dibawah postingan anda. Terimakasih atas perhatiannya.